OKKYananda123-Tempatnya artikel menarik,Tutorial blog,Tips dan Trik,Download tool crack

Articel

Tuesday, November 22, 2016

MEMBUAT BLOG TETAP EKSIS

AGAR BLOG TETAP EKSIS DI TENGAH BANYAKNYA PERSAINGAN


Blog merupaka sebuah media yang menyajikan berbagai tulisan tentang sesuatu hal yang menarik. blog merupakan salah satu media yang sangat boombastis di kalangan banyak orang. Bagaimana tidak dari blog ini kita dapat meraup uang dan tak jarang banyak orang yang menekuni kegiatan blogging ini.
Sehingga persaingan yang ketat dari blogging ini tidak dapat di elak, mereka para blogging ini berlomba-lomba untuk membuat sebuah artikel yang menarik dan dapat mendatangkan pengunjung sebanyak-banyaknya. Lalu bagaimana cara agar blog tetap eksis di tengah persaingan yang ketat ini? berikut caranya

Baca juga: Sifat yang membuat sukses

1. Memberikan yang terbaik

 Cara yang pertama agar blog tetap eksis di tengah persaingan yang ketat adalah memberikan yang terbaik kepada pengunjung. Ya, memang kita harus memberikan yang terbaik kepada para pengunjung sehingga blog yang kita kelola tidak tenggelam di tengah banyaknya para pesaing dengan cara yang pertama ini blog yang kita kelola/dimiliki tidak akan tenggelam di tengah banyaknya para pesaing.
Dan usahan buat artikel yang semenarik mungkin kepada par pengunjung supaya mereka tertarik dengan apa yang kita buat. Dan jangan lupa buat tampilan blog yang nyaman dan rapi, ini sangat berpengaruh juga kepada pengunjung, coba kalian bayangkan jika blog kita ini tidak rapi dan campuraduk tak sesuai dengan temanya mungkin para pengunjung malas untuk datang ke blog kita, dan akan menurunkan jumblah pengunjung.


2. Membuat perbedaan

Perbedaan pada blog memang sangat di perlukan,kenapa....?
apabila blog yang kita buat sama dengan orang lain kemungkinan besar akan mematikan blog kita sendiri, blog yang sama akan membuat para pengunjung jenuh dan malas untuk datang. Membuat blog yang berbeda atau blog yang sangat anyar dan seakan akan mustahil. kalau pun ada itu paling blog yang memakai tema yang kurang diminati oleh para pengunjung.
Nah.. dari situlah kita bisa berpikir apa tema yang menarik dan jarang di pakai oleh orang lain, dari sinilah perbedaan blog kita dengan yang lain akan menonjol. Menempatkan iklan yang rapi ini juga menambah nilai pada blog kita. Bagaimana cara penerapannya?
Cara penerapannya adalah dengan cara mendatangkan sebuah konten yang unik dan paling trendding, dengan pembuatan konten yang asli/orisinil supaya tidak sama dengan yang lain. Ini merupakan salah satu contoh penerapannya.


3. Strategi khusus

Berikutnya, cara agar blog tetap eksis di tengah persaingan yang ketat adala membuat strategi khusus.
Membuat strategi khusus pada blog merupakan ide yang bagus, dengan cara memberikan hadiah kecil-kecilan kepada para pengunjung supaya mereka puas dengan pelayanan yang kita berikan.
Ada cara yang lain supaya blog tetap eksis dengan cara mempromosikan blog kita ke situs bookmarking bisa jadi blog kita tetap eksis.

4. Optimis

Berikutnya,cara agar blog tetap eksis di tengah persaingan yang ketat adalah optimis.dengan penuh optimis/percaya diri kita bisa membuat blog kita tetap eksis walau pun banyak parapesaing di luar sana. Optimis merupakan modal yang sangat berharga untuk para blogging yang ingi blognya tetap eksis dan tidak di telan jaman.
Cara penerapannya sifat ini dengan cara selalu berambisi bahwa sesuatu yang kita berikan kepada para pengunjung akan merasa puas dengan apa yang kita berikan.


5. Konsisten

Terakhir,cara agar blog tetap eksis di tengah banyaknya persaingan adalah konsisten.Ya,seorang blogger di tuntut untuk selalu konsisten dengan pekerjaannya,termasuk membuat blog eksis dan populer.
Memang hanya konsisitenlah seorang blogger berhasil. Dan tanpa konsisten blog yang dibuat dengan kerja keras dan penuh perjuangan akan hancur dalam sekejap mata, maka konsisten ini sangatlah penting bagi seorang blogger pemula maupun professional.


Sekian yaaa...
SEMOGA BERMANFAAT


Baca juga




No comments:

Post a Comment

Popular