OKKYananda123-Tempatnya artikel menarik,Tutorial blog,Tips dan Trik,Download tool crack

Articel

Friday, May 12, 2017

CIRI-CIRI ORANG YANG BERHASIL/SUKSES

CIRI-CIRI ORANG YANG BERHASIL/SUKSES




Siapa sih dari kalian yang tidak menginginkan kesuksesan atau keberhasilan pasti semua menginginkannya, iya kann...!!!!. Dari sekian banyaknya orang hanya sedikit saja orang yang bisa menjadi seorang yang sukses atau berhasil, Terkadang orang-orang tersebut terlihat seperti orang-orang biasa dan tak memiliki kelebihan apapun padahal itu semua salah justru dia yang pendiam terkadang memiliki bakat dan potensi yang sangat luar biasa. Dari situlah saya memperhatikan ciri-ciri orang-orang yang berpotensi akan memiliki keberhasilan di masa depan, Berikut ini ciri-ciri orang yang berhasil/sukses:


1. OPTIMIS

    Yang pertama adalah OPTIMIS, ya memang seorang yang optimis akan memiliki potensi keberhasilan dengan presentasi 99%, kenapa....? Karena seseorang yang memiliki sifat optimis ini pastilah dia tidak akan mudah menyerah untuk menggapai angan-angannya. Dari situlah seorang yang optimis terus berusa dan berusaha sehingga dia menjadi orang yang berhasil. Maka sifat ini perlu kita miliki dan kita kembangkan supaya kita menjdai calon orang yang berhasil....AMIN...


2. SABAR

    Yang kedua adalah SABAR, sabar ini memang berkaitan erat tentang berhasil tidaknya seseorang, Sabar ini merupakan unsur yang kedua yang harus dimiliki jika kalian ingin Berhasil. Sabar ini dimaksudkan bahwa kita mampu tidak menahan amarah saat kita mulai melangkah satu demi satu langkah yang kita ambil, Jika seseorang tidak Sabar dan mudah putus asa maka Harapan dan cita-citanya akan sia-sia belaka. Ini sangatlah penting untuk dipertimbangkan, Sebelum melangkah kita harus pandai mengambil tidak kan yang tempat dan jangan mudah terbakar amarah apabila kalian menginginkan kesuksesan.


3. JUJUR

    Yang ketiga adalah JUJUR, jujur sangatlah penting, Karena sifat ini sangat berpengaruh pada semua orang jika seseorang memiliki sifat ini pastilah orang banyak yang suka dan mempercayainya dan apabila dia mempunyai sifat bohong atau tidak jujur justru sebaliknya. Maka dari situlah sifat ini haruslah dijaga dan dikembangkan Sehingga saat nanti kita masuk dunia kerja kita tidak perlu khawatir dan cemas.


4. MENCARI INFORMASI

    Yang terakhir adalah MENCARI INFORMASI, mencari informasi ini maksudnya adalah kita selalu update atau mencari hal-hal baru tentang dunia usaha maupun teknologi, Tujuan dari mencari informasi ini adalah supaya kita memiliki wawasan yang luas dan tidak mudah tertipu oleh hal-hal tak masuk akal. Kita yang sekarang masih berstatus pelajar setidaknya kita mencari informasi suputar teknilogi berita dsb. Itu akan memungkinkan kita bisa menjadi seseorang yang kaya akan wawasan ilmunya.



Jadi itulah yang saya tahu dari sifat-sifat orang yang pasti menjadi orang sukses/berhasil



SEKIAN YAAA....
SEMOGA BERMANFAAT.

2 comments:

Dani Wahyu said...

Thanks infonya. Oiya ngomongin sukses, kamu juga bisa loh jadi orang sukses dengan meniru cara mengelola keuangan orang-orang yang telah lebih dulu di posisi tersebut. Salah satunya bisa kamu contek dari orang terkaya di Hong Kong ini ya: Tips sukses orang terkaya Hong Kong

idealtata78 said...

mudah:an saya termasuk menjadi orang yah berhasil dalam hidup
Atap Galvalum

Post a Comment

Popular