OKKYananda123-Tempatnya artikel menarik,Tutorial blog,Tips dan Trik,Download tool crack

Articel

Wednesday, November 23, 2016

TIPS NGEBLOG BAGI PELAJAR

Tips ngeblog untuk pelajar


Kegiatan blogging merupakan kegiatan yang dapat dilakukan oleh siapa saja dan dimana saja, Blogging adalah kegaiatan yang cocok untuk para pelajar untuk mengisi waktu luang, dari pada waktu luang disia-siakan untuk sesuat hal yang tidak bermanfaat lebih baik coba kegiatan blogging ini. Terlebih lagi jika anda menyukai menulis kegiatan yang satu ini sangat cocok untuk anda, sebab keterampilan menulis ini yang sangat di cari para blogging.
Bagi kalian yang ingin menghasilkan uang dengan cara mandiri, maka coba kegiatan blogging ini sebab kegiatan ini tidaklah melelahkan dan bisa dibuat nyambi sekolah maupun kuliah. walaupun banyak orang yang meremehkan kegiatan yang satu ini padahal mereka tidak tahu berapa penghasilan mereka tiap bulannya. Simak lebih lanjutnya tentang Tips ngeblog untuk pelajar. 


1. Membagi waktu

Karena kita adalah seorang pelajar/kulaih maka kita harus bisa membagi waktu untuk belajar dan blogging. jangan sampai kegiatan blogging ini mengganggu kegiatan belajar kita. Kalau bisa kita membuat jadwal khusus untuk belajar dan blogging, cara yang satu ini merupakan pilihan yang tepat untuk kita untuk menyusun waktu. Tapi Usahakan kegiatan blogging ini di luar dari kegiatan belajar seperti pada malam hari atau malam minggu. Dan jangan sampai anda melanggar aturan yang telah di buat sendiri ini akan berakibat vatal/kacau dari kegiatan belajar dan blogging anda sendiri.


2. Membuat tema blog sesuai dengan pelajar sekolah

Nah, ini sangat serasi dari kegiatan blogging anda, usahakan buat artikel yang sesuai dengan pelajaran-pelajaran yang ada di sekolah, ini akan mempermudah untuk mengembangkan blog anda dan juga untuk meningkatkan traffic pengunjung.
Jika anda membuat blog seperti ini, maka blog yang anda miliki akan mendapat nilai tersendiri dar para pengunjung, blog seperti paling banyak dikunjungi oleh para pelajar sebab artikel yang anda buat sangat di butuhkan/dicari oleh mereka, jadi blog akan memiliki traffic yang terus meningkat.

3. Kurangi waktu main

Waktu main yang kamu miliki sangat banyak...? usahakan semua waktu itu jangan di gunakkan untuk main terus gunakan untuk kegiatan bermanfaat seperti blogging ini, kegiatan yang satu ini juga menambah wawasan bagi kamu yang masih duduk di bangku sekolah. Jika kamu tidak pandai-pandai mengatur waktu mainmu sendiri itu akan merugikan diri sendiri dan akan membuatmu menjadi anak malasa yang hanya tahu tentang mainan saja tidak tahu yang lain, ibarat seperti katak dalam tempurung yang diketahui hanya itu saja, oleh sebab itu kurangi waktu mainmu dan gunakan untuk hal bermanfaat untuk diri sendiri maupun orang lain.

4. Maksimalkan waktu libur

Waktu libur merupakan waktu dimana orang-orang pada malas untuk melakukan kegiatan, maka dari itu manfaatkan waktu libur yang kamu miliki jangan hanya di buat tidur/main saja. Gunakan untuk menulis artikel-artikel yang menarik sehingga waktu liburan yang kamu miliki tidak terasa jenuh, kalau pun jenuh maka berusahalah keluar untuk mencari udara segar dan sambil mencari topik-topik yang menarik untuk ditulis.

5. Istirahat saat ujian

Nah, satu ini sangat penting. Pada saat ujian maka kamu harus bisa berhenti sementara untuk blogging agar tidak akan mengganggu kegiatan belajar untuk ulangan. ini juga baik untuk kamu juga kalau kamu tetap melakukan kegiatan blogging walaupun masih ulangan ini akan mengganggu pikiran kamu dan akan membuatmu tidak konsentrasi saat mengerjakan ulangan.


Sekian yaaa....
SEMOGA BERMANFAAT

Baca juga

No comments:

Post a Comment

Popular