OKKYananda123-Tempatnya artikel menarik,Tutorial blog,Tips dan Trik,Download tool crack

Articel

Monday, November 21, 2016

SIFAT YANG MEMBUAT SUKSES

Sifat yang membuat sukses


Siapa yang tidak mengetahui apa makna dari sukses.semua orang pasti ingin menjadi seseorang yang sukses dan bahagia. Tapi sukses sangatlah memerlukan perjuangan dan kesabaran untuk mendapatkannya, sebab sukses merupakan buah manis dari hasil kita kerja keras yang telah kita lakukan. sebelum kita semua mendapatkan yang namanya sukses pasti pertama kali kita akan mengalami kegagalan, inilah sesuatu kejadian yang membuat banyak orang yang putus asa dan akhirnya tidak mendapatkan kesuksesan.
Baca terus Sifat yang membuat sukses

Baca juga: Bagaimana menjadi seoraang blogger yang sukses


1. Rajin

Sifat ini merupakan sifat yang pertama kali yang harus dimiliki oleh seseorang yang ingin menjadi sukses, rajin ini merupakan  pandangan orang lain kepada kita sehingga apabila kita memiliki sifat ini otomatis orang yang melihat sifat kita ini akan ikut senang dan akan memudahkan kita mencari pekerjaan. Di dunia kerja tidak hanya pendidikan saja yang dinilai tapi juga sifat-sifatnya juga. jadi coba terapkan sifat ini kemungkinan besar kita akan mudah mencari pekerjaan dan akan menggapai kesuksesan

2. Disiplin

Banyak orang yang memiliki kesadaran akan kedisiplinan padahal sifat ini merupakan sifat yang harus dimiliki agar menjadi sukses. Disiplin memiliki banyak artian seperti disiplin waktu,disiplin pekerjaan,dll.
Disiplin waktu adalah bagaimana cara kita mengatur waktu kerja dan kegiatan-kegiatan lainnya.di dunia kerja disiplin waktu harusditerapkan sebab apabila kita menerapkan sifat ini kemungkinan akan di pecat dari tempat kita bekerja karena tugas-tugas yang seharusnya diselesaikan pada hari tertentu malh tidak segera dikerjakan dan menunggu pas akan mengumpulkan tugas tersebut.
Disiplin kerja adalah sifat yang kita terapkan pada saat bekerja dan juga saat bagaimana untuk menyelesaikan banyak pekerjaan. sifat ini paling banyak dimiliki oleh atasan,manager,staff,dll.
sifat ini sangat mempengaruhi bagaimana cara kita menyelesaikan suatu pekerjaan dan apabila kita menerapkan sifat ini maka pekerjaan yang banyka akan segera terselesaikan tepat waktu dan akan menambah nilai dimata atasan.

3. Jujur

Tidak berbohong merupakan sifat yang paling susah untuk diterapkan, penyebab susah untuk diterapkan karena kurangnya iman dan pengetahuan akan bahaya sifat tidak jujur ini. Cara menerapkan sifat ini harus dimulai sejak dini karena apabila sifat ini sudah diajarkan sejak dini maka kita akan terbiasa untuk jujur dan takut untuk berbohong. apabila kita tidak pernah menerapkan sifat ini maka kita akan di benci orang sekitar dan susah untuk mencari pekerjaan.

4. Ulet

Tidak pernah putus asa merupakan ciri sifat dari ulet. sifat ulet ini bisa membuat kita mudah untuk menggapai kesuksesan. Ulet ini dikategorikan sifat yang wajib dan harus dimiliki oleh semua orang yang ingin menjadi sukses dan bahagia. Ulet inilah sifat yang paling ampuh untuk mengatasi kegagalan dan putus asa.

5. Kerja keras

Orang yang ingin menjadi sukses tanpa kerja keras percuma. kerja keras merupakan langkah yang telah diambil untuk menggapai kesuksesan, semua orang yang dulunya sebelum sukses mereka terlebih dahulu kerja keras hingga tidak ingat waktu untuk makan tetapi jangan pernah untuk meninggalkan kewajiban sholat, ibadah merupakan salah satu hal yang sangat mempengaruhi dari kesuksesan seseorang, ibadah merupakan sarana untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta apabila kita ingat kepada sang pencipta maka segala urusan yang serumit apa pun akan dapat di atasi dengan mudah atas izin ALLAH S.W.T.

6. Berdo'a

Seperti yang diatas berdo'a ini sangat penting sebab usaha tanpa doa itu belum cukup sebab doa lah membuat semua usaha dan kerja keras itu menjadi lancar atau ibarat seperti penunjuk jalan jadi berdo'a lah dan ibadah kepada ALLAH S.W.T.  dengan ini maka kita akan menggapai kesuksesan yang sebenar-benarnya.



Sekian yaaa...
SEMOGA BERMANFAAT

Baca juga

No comments:

Post a Comment

Popular