OKKYananda123-Tempatnya artikel menarik,Tutorial blog,Tips dan Trik,Download tool crack

Articel

Saturday, May 13, 2017

TIPS AGAR DITERIMA SAAT MELAMAR PEKERJAAN..!!!

TIPS AGAR DITERIMA SAAT MELAMAR PEKERJAAN..!!!





Mencari pekerjaan merupakan kebutuhan semua orang dan tentunya kita harus tahu jenis pekerjaan apa yang cocok untuk kita, Dari kebanyakan orang gagal saat mau mengajukan lamaran ke perusahaan. Inilah faktor yang sangat menentukan, saya akan memberikan tips-tips nya supaya kita diterima saat mengajukan lamaran pekerjaan di sebuah perusahaan. Berikut Tips nya :


1. BERPAKAIAN RAPI

    Yang pertama adalah BERPAKAIAN RAPI, ini merupakan nilai awal yang orang lihat pada diri kita apabila kita memakai pakaian rapi dan wangi pasti orang tersebut menilai kita sebagai orang yang baik dan Ini juga menilai kita dalam hal ke disiplinan dan kerajinan, Jadi kita usahakan berpakaian rapi dan wangi. Inilah faktor penentu awal kita di hadapan orang.


2. SOPAN SANTUN

   Yang kedua adalah SOPAN SANTUN, yang berikut ini sangatlah penting dan wajib harus kita miliki, Karena kepribadian kita bisa dilihat melalui sopan santun ini jika orang memiliki sopan santun yang tinggi orang pasti menilai bahwa orang tersebut memiliki kepribadian yang baik dan menghormati semua orang . Sopan santun ini merupakan didikan awal kita dari keluarga, Maka jika kalian seorang Ayah dan Ibu maka usahakan anak-anak kalian didiklah Sopan Santun ini sebaik mungkin supaya anak kalian dihargai oleh orang lain.


3. MUDAH BERGAUL

    Yang ketiga adalah MUDAH BERGAUL, mudah bergaul ini tujuannya adalah agar kita mampu membentuk kerjasama dalam tim kerja yang baik dan saling percaya satu sama lain, Sifat ini perlu di kembangkan sebab sifat ini pasti dibutuhkan di mana saja bukan Di dunia usaha saja tapi di mana saja kita berada, Itulah pentingnya  mengembangkan sifat ini supaya nanti saat kita ada job keluar kota kita tak perlu malu-malu dengan orangorang di sekitar kita, Seseorang memiliki sifat ini pastilah seorang pemberani (GENTLE) Oleh sebab itulah banyak orang yang suka kepada seseorang yang mempunyai sifat ini.


4. DISIPLIN WAKTU

    Yang keempat adalah DISIPLIN WAKTU, disiplin merupakan sifat yang sejak kita TK sudah diajarkan untuk selalu disiplin segala hal terutama adalah disiplin waktu ini perlu dimiliki oleh seseorang pegawai, Maksud dari disiplin waktu ini adalah kita harus membagi waktu unutk kerja, santai, bersama keluarga, dll. inilah pentingnya disiplin waktu supaya saat kita memiliki tugas kantor kita tidak terganggu oleh urusan-urusan lainnya. Disiplin waktu dalam perusahaan sangatlah diperhatikan karena apabila kita memiliki tugas belum selesai kita menunda-nundanya maka tugas akan menumpuk dan tugas belum selesai pada waktunya, ini akan mempengaruhi padangan BOS kita di perusahaan.


5. TAAT PERATURAN

    Yang kelima adalah TAAT PERATURAN, di dalam sebuah perusahaan pasti ada peraturan-peraturan yang harus di ikuti, Oleh sebab itulah taat peraturan ini penting kita miliki supaya kita tidak melanggar peraturan-peraturan yang ada sehingga kita tidak sampai di PHK. selalu taat peraturan yang ada ini akan merubah pandangan semua orang di perusahaan terutama BOS kita sendiri, Jika kita selalu taat peraturan BOS kita akan menilai kita baik dan bisa jadi kita lebih cepat naik jabatan. Memiliki sifat ini sangatlah perlu bukan di sekolahan saja tetapi di mana saja kita tinggal pasti ada peraturan yang berlaku.



Baca juga :

1 comment:

Post a Comment

Popular