OKKYananda123-Tempatnya artikel menarik,Tutorial blog,Tips dan Trik,Download tool crack

Articel

Thursday, May 4, 2017

STOP Nonton Bokep! Ini 5 Bahaya Mengerikan yang Menanti Para Pencinta Situs Dewasa

STOP Nonton Bokep! Ini 5 Bahaya Mengerikan yang Menanti Para Pencinta Situs Dewasa

1. Data Profil Kalian Bisa Dilacak

masukkan deskripsi gambar disini
Bahaya pertama yang menanti kalian jika masih sering mengunjungi situs-situs dewasa adalah adanya kemungkinkan data pribadi kalian dilacak oleh oknum tertentu. Dengan melacak data kalian, pihak pemilik situs dewasa tersebut bisa mengetahui informasi pribadi kalian yang nantinya bisa ia pergunakan sesuka hatinya seperti menjual data tersebut ke pihak tertentu dengan harga tinggi atau terus-menerus mengirim spam ke akun email kalian.
Sebenarnya, untuk mengatasi masalah seperti ini, kalian bisa memanfaatkan fitur private mode atau incognite mode pada browser. Tapi demi kebaikan bersama, sebaiknya kalian segera menghentikan kebiasaan mengunjungi situs-situs dewasa.

2. Kebocoran Data Berujung Pemerasan

masukkan deskripsi gambar disini
Selain pelacakan data, masalah lain yang akan kalian hadapi ketika kalian mengunjungi situs-situs dewasa adalah isiko kebocoran data. Jika sebelumnya data kalian yang telah dilacak kemudian dijual ke pihak lain, maka masalah kebocoran data ini dapat berujung pada pemerasanterhadap kalian.
Sebagai contoh, ketika kalian mengakses situs dewasa, pihak pemilik situs tersebut akan mengetahui asal kalian dan kemudian mengirim pesan kepada kalian entah itu melalui email atau media lainnya yang meminta kalian untuk memberikan sejumlah uang atau melakukan sesuatu untuk oknum tersebut agar data kalian yang sering mengunjungi situs dewasa tidak disebarkan ke publik.
Tentunya, jika publik mengetahui kalau kalian adalah seorang penggila situs dewasa, hal tersebut akan menjadi sangat memalukan. Belum lagi jika data kalian yang bocor tersebut berupa informasi rekening bank yang bisa digunakan oleh pihak tertentu untuk memeras kalian agar informasi rekening kalian tidak dijual kepada hacker atau semacamnya.

3. Risiko Malware

masukkan deskripsi gambar disini
Tidak bisa dipungkiri, situs-situs dewasa menjadi sarang yang paling tepat untuk malware, karena faktor banyaknya pengunjung. Malware punya banyak tempat persembunyian di dalam konten dan iklan yang dimunculkan pada situs-situs dewasa tersebut. Hanya dengan melakukan klik pada video atau iklan tertentu, perangkat komputer kalian bisa saja terkena malware, virus, dan sebagainya.
Tentunya kita sudah tahu bersama, kalau malware dan virus merupakan dua agen perusak sistem paling berbahaya yang sering digunakan terutama oleh para hacker.

4. Penipuan

masukkan deskripsi gambar disini
Beberapa situs dewasa menyediakan layanan berlangganan pada mereka yang benar-benar tergila-gila dengan konten dewasa sehingga rela mendaftarkan informasi pribadi mereka demi mendapatkan akun pada situs dewasa tersebut. Ketika mendaftarkan diri, umumnya situs dewasa akan meminta pengguna mendaftarkan kartu kredit dan melakukan pembayaran.
Nah, di sinilah celah penipuan bisa terjadi. Karena kalian tidak bertemu langsung dengan pemilik situs dewasa tersebut, maka ketika kalian melakukan transfer dana untuk pendaftaran akun tersebut, sangat besar kemungkinan kalau uang yang kalian transfer tersebut akan raib dan kalian tidak akan mendapatkan akun sesuai keinginan kalian.
Bayangkan saja jika situs tersebut menipu 100 orang dengan nilai Rp 500 ribu (US$40), tentunya total nilai penipuan yang didapatkan oleh oknum pemilik situs dewasa tersebut cukup besar.

5. Situs Dewasa Itu Ilegal dan Risiko Sanksi Sosial

masukkan deskripsi gambar disini
Tidak seperti di beberapa negara Barat, keberadaan situs dewasa di Indonesia itu tidak sah alias ilegal. Siapa pun yang membuat dan menyebarkan konten dewasa di wilayah negara kita ini akan dianggap telah melakukan tindakan ilegal dan tentunya terancam dikenakan undang-undang pornografi.
Lalu bagaiman dengan kalian yang berkunjung ke situs-situs dewasa? Ya, tentunya jika kalian ketahuan mengunjungi situs dewasa oleh orang lain, kalian akan mendapatkan sanksi sosial. Selain itu, pada beberapa kasus, mengunjungi situs dewasa dapat memicu tindak asusila dan tentunya para pelaku asusila akan dijerat dengan hukuman berat.
Itulah tadi 5 bahaya yang menanti kalian jika sering mengunjungi situs dewasa. Merugikan kan? Saran Saya sih, untuk menghindarinya ada baiknya kita blokir saja situs-situs ilegal sebelum terkena risikonya.

No comments:

Post a Comment

Popular