OKKYananda123-Tempatnya artikel menarik,Tutorial blog,Tips dan Trik,Download tool crack

Articel

Thursday, February 23, 2017

2 Cara Mengatasi Akun Google Dinonaktifkan Sementara

2 Cara Mengatasi Akun Google Dinonaktifkan Sementara - Ada penyebab kenapa akun google kamu dinonaktifkan sementara. Berdasarkan pengalaman saya, penyebab akun google dinonaktifkan sementara adalah karena salah satu akun produk google kamu melanggar kebijakan dan persyaratan layanan google. Salah satu akun produk google kamu yang saya maksud adalah misal akun youtube kamu telah melakukan beberapa pelanggaran atau pelanggaran berat terhadap kebijakan YouTube terkait spam, praktik penipuan, dan konten yang menyesatkan, atau pelanggaran lainnya atas Persyaratan Layanan. Atau bisa juga akun produk google lainnya yang kamu miliki seperti gmail, google+, dll juga melakukan kesalahan yang sama. Sehingga mengakibatkan akun google kamu dinonaktifkan sementara.

2%2BCara%2BMengatasi%2BAkun%2BGoogle%2BDinonaktifkan%2BSementara

Nah, untuk cara mengatasi atau memulihkan akun google kamu ada dua cara mudah yang bisa kamu lakukan. Segera lakukan tindakan ini, karena jika tidak akun google kamu dan semua kontennya akan dihapus. Berikut 2 Cara Mengatasi Akun Google Kamu yang Dinonaktifkan Sementara.

Cara Pertama:

1. Masuk ke akun google kamu Disini
2. Kemudian masukkan email dan password kamu, nanti kamu akan disuruh verifikasi dengan memasukkan nomor hp kamu
3. Setelah itu, kamu akan menerima kode verifikasi sms dari google
4. Masukkan kode verifikasi sms tersebut untuk mengaktifkan kembali akun google kamu.
5. Selesai

Cara Kedua:

1.  Pulihkan akun google kamu dengan cara menghubungi Google Disini
2.  Gogle akan membantu kamu mendapatkan kembali akses ke akun Anda.
3. Jawab pertanyaan yang tertera dan masukkan Alamat email yang dapat digunakan untuk menghubungi kamu dan berikan informasi tambahan yang mungkin berguna.
4. Setelah itu google akan mengirimi email konfirmasi untuk mengaktifkan akun google kamu
5. Selesai 


Nah, itulah 2 Cara Mengatasi Akun Google Dinonaktifkan Sementara. Jadi segera lakukan tindakan di atas apabila akun google kamu dinonaktifkan sementara, jika kamu tidak ingin kehilangan akses ke akun google kamu. Demikian artikel yang dapat kami bagikan semoga dapat bermanfaat bagi kalian semua.

1 comment:

Unknown said...

Akun aku di nonaktifkan tidak tau kenapa. Mohon tolong di aktifkan kembali karena di dalam akun itu terdapat file pelajaran aku dan data pengajian aku.. Tolong aktifkan kembali akun aku...

Post a Comment

Popular