OKKYananda123-Tempatnya artikel menarik,Tutorial blog,Tips dan Trik,Download tool crack

Articel

Sunday, April 23, 2017

APLIKASI HACKER UNTUK MENJEBOL WEBSITE MAUPUN PASSWORD

APLIKASI HACKER UNTUK MENJEBOL WEBSITE MAUPUN PASSWORD



Kali ini saya update artikel tentang aplikasi yang paling sering digunakkan oleh hacker untuk merentas. Berikut ini daftar aplikasi-aplikasi yang sering hacker gunakkan untuk merentas:


1. Brutus

10-cracking-tools-1Software pertama dalam list kita kali ini adalah Brutus. Dari namanya aja udah gahar ya, seperti tokoh Brutus yang memang terkenal merupakan seorang pemberontak terhadap Julius Caesar. Brutus merupakan salah satu software hack password online populer yang sudah hadir lama sejak tahun 2000. Ia hanya mendukung OS Windows dan dapat diandalkan untuk menjebol HTTP (autentikasi sederhana), HTTP (form HTML/CGI), POP3, FTP, SMB, Telnet, dan berbagai macam protokol lainnya seperti IMAP, NNTP, NetBus, dll.

2. Cain and Abel

10-cracking-tools-4Yang kedua adalah Cain and Abel. Software ini memang terkenal komplit dalam urusan hack Windows, seperti sniffing terhadap jaringan, meretas password menggunakan teknik kamus (dictionary), merekam percakapan mealui VoIP, serangan brute force, serangan cryptanalysis, mengungkap kotak password, menampilkan password yang di-cache, dan masih banyak lagi fitur lainnya.

3. THC Hydra

10-cracking-tools-6THC Hydra juga sama seperti John the Ripper, hadir bagi beragam sistem operasi seperti Windows, Linux, Free BSD, Solaris, hingga Mac OS X. Banyak sekali protokol yang dapat didukung oleh THC Hydra seperti Firebird, FTP, Cisco, MS-SQL, HTTP, NNTP, dan masih buanyakk lagi yang lainnya.

4. Aircrack-NG

10-cracking-tools-10Selanjutnya ada software hack password bernama Aircrack-NG. Jika kamu rutin membuka segemen NullByte di situs WonderHowTo, maka kamu akan sering melihat software ini berkeliaran untuk digunakan sebagai alat peretas password WiFi. AirCrack-NG menggunakan FMS attack sebagai senjata dan dapat digunakan di sistem operasi Windows hingga Linux. Live CD nya juga tersedia lho apabila kamu ingin menggunakannya tanpa harus mengakses sistem operasi.

5. Medusa

10-cracking-tools-7Yang terakhir adalah Medusa yang juga telah menjadi bagian dari orang-orang yang membutuhkan akses terhadap password. Medusa juga menggunakan brute force sebagai serangan utama, dan ia mendukung banyak sekali protokol populer seperti HTTP, FTP, CVS, AFP, IMAP, MS SQL, NCP, NNTP, POP3, PostgreSQL, hingga Telnet.
Sayangnya, Medusa menggunakan tampilan command line yang menuntut penggunanya memahami perintah dari bahasa tersebut. Nilai tambah dari Medusa ialah ia dapat melakukan peretasan secara paralel, apabila kamu ingin meretas lebih dari satu akun dalam saat yang bersamaan.

Itu saja yang saya ketahui tentang software hacker apabila ada kekurangan mohon tulis di kolom komentar .....!!!

No comments:

Post a Comment

Popular