OKKYananda123-Tempatnya artikel menarik,Tutorial blog,Tips dan Trik,Download tool crack

Articel

Saturday, May 13, 2017

DECK KUAT CLASH ROYALE 2017

DECK KUAT CLASH ROYALE 2017





Clash royale merupakan salah satu game PvP keluaran dari Supercell. Game sangatlah banyak peminatnya dari anak-anak sampai orang dewasa pun juga memainkannya, Begitu serunya sampai-sampai juga ada orang yang rela begadang untuk memainkan game ini tentunya pasti hari libur ya kan...!!!

Dari berbagai deck serang di Clash royale saya sudah menganalisis deck-deck kuat yang ada di Clash royale, dari sekian banyaknya deck saya akan memberikan daftar deck kuat yang sering di pakai oleh para senior di Clash royale ini. Berikut ini decknya :


1. DECK RINGAN


Yang pertama adalah deck serang ringan, ini merupakan deck andalan saya untuk bertarung di arena. Deck ini sangatlah kuat dan tangguh melawan apa saja, Ini sangatlah cocok untuk kalian para pemula yang ingin cepat untuk naik arena. Dan deck ini mampu bertahan dari serangan lava hound yang menjengkelkan itu.



2. DECK CEPAT



Yang terakhir adalah deck cepat untuk menyerang musuh yang memakai hero dengan eliksir yang besar, Deck ini sangat cocok untuk arena 8+ karena memungkinkan kita bisa segera menghancurkan tower milik musuh dengan cepat. 


Oke itulah deck clash royale kuat di tahun 2017 silahkan dicoba apabila kalian memiliki deck kuat lainnya bisa tulis di kolom komentar.


SEKIAN YAA....
SEMOGA BERMANFAAT


Baca juga :

1 comment:

Post a Comment

Popular