OKKYananda123-Tempatnya artikel menarik,Tutorial blog,Tips dan Trik,Download tool crack

Articel

Friday, January 6, 2017

10 Historical Kesalahpahaman Yang Sebenarnya Benar


10 Historical Kesalahpahaman Yang Sebenarnya Benar





10 Nero Kiasan memainkan Sementara Roma BurnedHistorical


Jika Anda Google "kesalahpahaman sejarah," Anda akan menemukan lebih dari beberapa artikel mengatakan bahwa Nero tidak biola sementara Roma terbakar. "Biola belum ditemukan," sebagian besar artikel ini mengatakan. "Bagaimana bisa Nero bermain biola jika tidak ada?" Bahkan kami telah tertangkap dengan yang satu ini! Ini mungkin tampak seperti argumen-secantik kedap udara selama Anda tidak mengerti apa bahasa kiasan adalah. Jelas, Nero tidak harfiah bermain biola-tapi ia mungkin memainkan sejarawan around.Different Romawi menceritakan kisah Kebakaran Besar Roma dengan cara yang berbeda, namun tidak satupun dari mereka membuat Nero terlihat seperti orang yang hebat. Cassius Dio dan Suetonius keduanya mengatakan bahwa Nero mulai dan tidak melakukan pekerjaan yang besar membantu orang-orang afterward.There hanya satu sumber yang menyatakan bahwa Nero benar-benar membantu orang: Tacitus. Bahkan Tacitus, meskipun, mengatakan ada banyak versi yang berbeda dari cerita dan bahwa "setiap versi memiliki sponsor-nya." Kami tidak benar-benar tahu apa yang Nero lakukan ketika Roma terbakar. Kita tahu, bagaimanapun, bahwa semua orang membencinya sesudahnya. Jadi kemungkinan besar bahwa ia tidak menanganinya dengan baik.


9 Caligula Hanya Mungkin Diangkat Horse Nya Untuk ConsulshipHistorical




Sejarawan Romawi Suetonius menceritakan banyak cerita gila, tapi yang terbaik adalah semua tentang Caligula. Suetonius adalah sumber yang mengklaim bahwa Caligula ditunjuk kudanya ke Romawi konsul-cerita yang kita ketahui sekarang menjadi lie.How langsung kita tahu itu tidak benar? Nah, sejarawan yang terbaik erat membaca akun Suetonius ini. Lalu satu kata, "Itu gila! Itu harus menjadi lelucon! "Dan menulis bahwa dalam sebuah buku. Dan disepakati bahwa hal itu tidak pernah terjadi-karena terlalu menarik dan hal-hal menarik hanya tidak occur.That saja. Yang secara harfiah seluruh argumen. Tidak ada bukti yang bertentangan atau apa pun. Sejarawan hanya berpikir itu cerita gila, dan jadi kami memutuskan mungkin tidak happen.Suetonius mungkin berbohong, tapi kami tidak memiliki informasi lain tentang hal itu. Ketika orang mengatakan cerita ini bohong, mereka hanya menebak-dan banyak sejarawan lain percaya itu benar-benar happened.



8 Spartan Tewas cacat Bayi-Dan begitu pula orang



Yunani penulis Plutarch mengatakan kepada kami bahwa bayi Spartan akan diambil sebelum tua, yang akan memutuskan apakah bayi hidup atau yang tersisa di lubang mati. Selama berabad-abad, kita menerima ini sebagai benar-sampai sekelompok arkeolog memeriksa lubang itu dan tidak menemukan bayi mati. Plutarch, diputuskan, hanya membuat propaganda untuk membuat Spartan terlihat buruk. Jika arkeolog benar, maka Plutarch berada di balik kampanye propaganda terburuk dari semua time.For satu hal, ia menulis tentang Spartan membunuh bayi di bawah bagian yang disebut "The Keuntungan Dari Pendidikan Spartan Dan Pernikahan Customs" -suggesting dia benar-benar berpikir itu adalah baik idea.For lain, orang Atena tidak cukup banyak hal yang sama persis mereka menuduh Spartan melakukan. Pada saat yang sama bahwa Plutarch diduga mengkritik Spartan untuk bayi membunuh, dokter kelahiran Yunani Soranus adalah menulis makalah yang disebut "Cara Mengenali Newborn Itu Apakah Layak Pemeliharaan." Makalah ini mendorong orang tua untuk meninggalkan bayi yang tidak diinginkan untuk die.It ini benar, meskipun, bahwa bayi tidak mana Plutarch mengatakan kita akan menemukan mereka. Itu bisa berarti bahwa ia melakukan kesalahan-atau bisa juga berkaitan dengan fakta bahwa 2.000 tahun telah berlalu sejak Plutarch menulis tentang it.One hal yang pasti-Plutarch tidak punya alasan untuk membuat cerita up.


7 Pocahontas Mungkin Disimpan John Smith LifeHistorical Kesalahpahaman 7-pocahontas-menghemat-john-smith



Menurut beberapa orang, kisah terkenal yang Pocahontas mempertaruhkan hidupnya sendiri untuk menyelamatkan John Smith mungkin telah dibuat. John Smith, teori ini mengatakan, membuat cerita itu untuk melampirkan dirinya untuk Pocahontas ini fame.Professor J.A. Leo Lemay memandang teori ini secara rinci dan menunjukkan beberapa lubang. Untuk satu hal, John Smith-yang sudah mendirikan pemukiman Inggris pertama di Amerika Utara-tidak persis menyakiti untuk tempat dalam buku-buku sejarah. Dia cukup baik-terkait dengan Pocahontas already.Also, tidak ada alasan untuk percaya bahwa John Smith adalah pembohong. Tidak ada yang membantah ceritanya sampai 250 tahun setelah ia diberitahu. Untuk itu, ada hampir tidak ada perselisihan tentang salah satu hal lain John Smith wrote.So, baik John Smith spontan memutuskan untuk mulai berbohong tentang gadis-gadis muda Powhatan menyelamatkan nyawanya untuk beberapa alasan, atau hanya benar-benar happened.6 Kata terakhir Julius Caesar yang Hanya Pada dasarnya 'Anda Terlalu, Brutus? "







6-kematian-of-caesar



Seperti beberapa telah menunjukkan, Julius Caesar tidak benar-benar mengatakan, "Kau juga, Brutus?" Ketika ia dibunuh. Ini tidak lebih dari sebuah kutipan dari Shakespeare, yang ditulis 1.600 tahun setelah kematian Kaisar. Beberapa artikel have telah ditulis tentang kesalahpahaman ini-yang mengejutkan telah menjadi kesalahpahaman yang paling biasa di luar sana. Menurut sejarawan Romawi, kutipan nyata, "Kai su, teknon?" ( "Kamu juga, anak?"). Oleh "anak," dia merujuk Brutus. Jadi diparafrasekan, kata-kata terakhirnya pada dasarnya, "Kau juga, Brutus?" Seperti beberapa telah menunjukkan, kita tidak tahu pasti bahwa Caesar mengatakan apa-apa. Bahkan orang-orang yang menuliskannya hanya mengambilnya dari para pengamat dan tidak tahu pasti apakah itu benar. Jika Caesar mengatakan apa-apa, meskipun, itu cukup sialan dekat dengan apa Shakespeare wrote.

5 Pharaohs



 Apakah Pasti Dimakamkan Dengan mereka ServantsHistorical firaun itu tidak benar-benar dikuburkan dengan pembantu mereka. Mereka tidak membunuh hamba untuk mengambil dengan mereka ke alam baka, artikel ini mengatakan. Firaun meninggal alone.It akan menjadi penemuan benar-benar mengejutkan yang akan mengubah cara kita melihat Mesir-kecuali bahwa ada bukti hampir pasti bahwa Firaun pasti mengambil hamba-hamba mereka dengan them.Archaeologists telah menemukan sisa-sisa 41 orang terkubur di samping Firaun Aha. Beberapa dari mereka adalah anak-anak, dan mereka tidak mati dari sebab-sebab alamiah. Mereka tampaknya telah dicekik sampai mati. penerus Aha ini, Djer, membawanya lebih jauh. Dia memiliki 300 orang terkubur dengan artikel him.Some menunjukkan bahwa kita hanya membuktikan bahwa dinasti pertama firaun melakukan ini-dan yakin, itu benar. Akhirnya, selama 3.000 tahun, budaya Mesir berubah. Itu pasti benar-tapi itu benar-benar tidak boleh surprising.


4 Pythagoras



 matematikawan Yunani Pythagoras mungkin tidak pernah ada. Kami hanya catatan dia, argumen itu, berasal dari para pengikutnya. Tidak satu kata tetap yang ditulis oleh Pythagoras himself.That sejati-tetapi juga terjadi benar tentang hampir semua orang yang hidup pada abad keenam SM. Satu-satunya catatan yang kita miliki dari Socrates dan Konfusius, misalnya, berasal dari pengikut mereka. Dengan logika yang sama, kita bisa berpendapat bahwa tak satu pun dari mereka ada, either.The gagasan bahwa Pythagoras pernah ada muncul di listicle aneh. Namun dalam dunia akademis, tidak ada banyak perdebatan ilmiah tentang apakah Pythagoras adalah nyata. Ada banyak orang yang mempertanyakan apakah ia benar-benar melakukan segalanya dia dikreditkan dengan. Tapi tidak ada banyak alasan untuk percaya bahwa ada sekelompok besar orang berpura-pura menjadi penggemar besar dari yang dibuat-up mathematician.



3 Machiavelli The Prince hampir pasti tidak


 Machiavelli The Prince orang yang marah. Bagaimana, mereka bertanya, bisa siapa saja mendukung sedemikian rupa berperasaan dan kejam menjalankan suatu bangsa? Kemudian Jean-Jacques Rousseau menemukan jawabannya. Bagaimana jika, ia menyarankan, Machiavelli hanya menjadi sinis? Beberapa mengklaim The Prince adalah sindiran. Ini dimaksudkan untuk menjadi lucu. Ini adalah ide yang mengangkat uap baru-baru ini. Machiavelli, argumen itu, didukung ide-ide yang berbeda ketika ia menulis tentang menjalankan sebuah republik. Jika Machiavelli memberi saran yang berbeda untuk situasi yang berbeda, mereka berpendapat, maka jelas ia harus telah bercanda ketika ia mengatakan semua hal-hal yang tidak mereka sukai hearing.If mereka benar, itu akan membuat The Prince karya sangat unik sindiran. Untuk satu hal, itu harus menjadi sindiran pertama dalam sejarah untuk tidak menyertakan lelucon apapun. Dan itu pasti buku pertama untuk menghabiskan 200 tahun dalam publikasi sebelum siapa pun tahu bahwa itu hanya banyak joke.A dari artikel memperlakukan teori ini sebagai fakta-tapi itu sebuah teori kontroversial di terbaik. Sebagian ulama mengambil The Prince di value.Of saja wajah, Anda selalu dapat membaca The Prince sendiri. Jika Anda melakukannya, Anda akan melihat bahwa-di salah satu yang pertama kalimat-ia secara eksplisit mengatakan bahwa republik harus disingkirkan berbeda. Dan Anda pasti akan melihat bahwa itu bukan book.

2 sangat lucu Suku Aztec


 Apakah Tidak mengorbankan Orang Karena Of A Protein DeficiencyHistorical Kesalahpahaman untuk waktu yang lama, kami menerima bahwa pengorbanan manusia Aztec dan kanibalisme itu cukup memutar-sampai Michael Harner datang. Aztec, jelasnya, itu hanya salah paham. Mereka tidak diberi protein, ia berpendapat, dan hanya terpaksa kanibalisme dalam upaya putus asa untuk tetap alive.It benar-benar mengubah cara kita melihat suku Aztec-tapi itu hanya terjadi untuk menjadi palsu. Ternyata, suku Aztec benar-benar memiliki berbagai besar makanan yang tersedia bagi mereka dan tidak menderita untuk protein di teori all.Harner ini hancur-yang baik-baik saja karena tidak benar-benar membuat banyak akal di tempat pertama bagaimanapun. Suku Aztec biasanya dikanibal orang selama panen ketika makanan itu di paling berlimpah. Plus, itu biasanya hanya elit yang harus makan daging manusia, dan mereka akan memiliki akses yang lebih baik untuk protein dari anyone.It akan menyenangkan untuk membuat Aztec tampak sedikit lebih masuk akal. Tapi ternyata, mereka benar-benar hanya performing pengorbanan ritual untuk Arkeolog gods.


1 gelap mereka Apakah Tidak Terbukti Bahwa orang Yahudi




 Apakah Jangan Dalam kredit EgyptHistorical  "Para arkeolog telah belajar," Ze'ev Herzog pernah menulis, "[yang] Israel tidak pernah di Mesir. "Ini klaim yang cukup mengejutkan. Ini bukan hanya seseorang mengatakan keajaiban Alkitab tidak terjadi. Dia mengatakan itu membuktikan bahwa bagian utama dari sejarah Yahudi tidak pernah happened.Herzog tidak berbohong. Ada benar-benar ada bukti arkeologi bahwa orang-orang Yahudi di Mesir atau bahwa mereka melakukan perjalanan melalui padang pasir. Jadi itu biasanya dinyatakan bahwa kurangnya bukti arkeologi adalah bukti bahwa orang-orang Yahudi tidak pernah ada. Dan itu benar-tidak ada proof.But arkeologi definitif itu tidak berarti bahwa itu pasti tidak terjadi. Ada banyak sejarawan yang tidak setuju dengan pernyataan Herzog ini. Mereka menunjukkan bahwa kita memiliki catatan budak Kanaan di Mesir bahkan jika kita tidak dapat membuktikan bahwa mereka secara khusus Yahudi. Kita juga tahu bahwa pada abad keempat SM, budaya non-Yahudi mengatakan versi yang berbeda dari kisah Musa dan bahwa tidak satupun dari mereka tampaknya meragukan it.It benar bahwa tidak ada bukti pasti orang-orang Yahudi di Mesir. Tapi ada juga ada bukti definitif bahwa mereka tidak. Seperti kebanyakan sejarah kuno, ini hanya hal lain yang kita tidak tahu pasti.

No comments:

Post a Comment

Popular