OKKYananda123-Tempatnya artikel menarik,Tutorial blog,Tips dan Trik,Download tool crack

Articel

Sunday, December 4, 2016

CARA MEMPERCEPAT PENGINDEXAN ARTIKEL

CARA MEMPERCEPAT PENGINDEXAN ARTIKEL


Artikel merupakan karya tulis yang telah di buat oleh seorang blogger, untuk membuatnya pun memerlukan waktu yang lumayan lama apalagi jika topik yang di bahasnya adalah topik tentang hal-hal yang  baru atau yang lagi trend ini pasti perlu waktu agak lama dan strategi yang tepat.
Tapi kebanyakan dari blogger pemula bingung kenapa yaaa artikel ku belum terindex di google? inilah pertanyaan yang sering keluar dari benak seorang blogger pemula. Dan kali ini ane akan memberikan jawabannya kepada kalian yaitu cara agar artikel cepat terindex oleh mesin pencari.



Yang pertama adalah siapkan terlebih dahulu jenis artikel apa yang akan dibuat dan usahakan jangan COPAS(copy paste) artikel milik orang lain, jika kamu ingin mengcopy artikel usahankan jangan sama persisi dengan yang ada pada artikel copas tersebut dan jangan sampai melebihi dari 30% dari isi keseluruhan artikel yang kalian copas tersebut. Cara ini sangat buruk jika kalian lakukan terus menerus maka blog kalian bisa mati dan juga menyebabkan rasa malas.

Setelah selesai membuat arikel jangan langsung di publikasikan lihat terlebih dahulu linknya apakah sama dengan judul yang kalian buat apabila tidak sama maka rubahlah dengan mengklik tautan permanen khusus pada link. Perintah ini berfungsi untuk menambah atau mengurangi link yang ada pada artikel yang kalian buat.

Kemudian kalian publikasikan dan cari di google search,, tapi kok tidak ditemukan
ini penyebabnya kalian belum mendaftarkan url di google webmaster tool dan google add url kedua situs google ini berfungsi untuk mengindex artikel kalian.oke caranya yang pertama adalah:





        Buka google lalu tuliskan di search"Google webmaster tool"
          kemudian muncul lalu klik dan selanjutnya kalian di suruh loggin ke google dan masukkan alamat Url blog kalian.  selesai

Lalu kemudian kalian klik alamat web/blog kalian yang telah kalian tuliskan tadi kemudian, kita akan masuk ke menu google web master tersebut.


Setelah kalian masuk ke menu google webmaster tool tadi ada beberapa pilihanyang cukup banyak, Kalian tinggal cari menu PERAYAPAN kemudian klik ambil sebagai google setelah kalian klik maka akan muncul url halaman web kita dan sambungannya yang kosong merupakan url dari postingan artikel kalian. Lalu klik AMBIL DAN RENDER kalian disuruh mencentang kode repapcha dan di bawahnya ada dua pilihan lalu pilih Rayapi Url ini saja lalu klik next.



Cara yang kedua 
Menggunakan Google add url cara yang ini memastikan bahwa artikel yang kita buat benar-benar akan di index oleh google caranya adalah:


Setelah kalian cari di google search nampak banyak pilihan kalau saya memilih yang berbahasa indonesia biar tidak bingung untuk menggunakannya.

Setelah nampak gambar di atas kita tinggal memasukkan url dari artikel yang kita ingin indexkan ke google setelah menulis url selanjutnya klik kode saya bukan robot dan terakhir tinggal Submit.
Setelah itu tunggu beberapa menit dan kemudian cari judul artikel kalian di mesin pencari. Hasilnya seperti di bawah ini

     Selamat mencoba semoga berhasil


Sekian yaaa....
SEMOGA BERMANFAAT

No comments:

Post a Comment

Popular