OKKYananda123-Tempatnya artikel menarik,Tutorial blog,Tips dan Trik,Download tool crack

Articel

Saturday, December 3, 2016

AGAR VIDEO YOUTUBE BANYAKPENONTONNYA

 AGAR VIDEO YOUTUBE BANYAK PENONTONNYA



Youtube adalah salah satu media yang biasanya di gunakan orang untuk menonton video dan mencari hiburan, Dari sekian banyaknya orang yang tahu Youtube tapi mereka belum tahu bahwa youtube ini bisa menghasilkan uang. Dan pastinya para Youtuber ingin selalu bahwa viddeo yang telah di upload memiliki banyak penonton dan subsscribenya, Tapi untuk mendapatkan keinginan tersebut perlulah perjuangan yang agak panjang agar video dan chanel yang kita miliki bisa terkenal oleh banyak orang.
Nah dari situlah saya akan memberikan Tips agar video yang kalian upload banyak views dan subscribenya...


1. Video Yang Menarik

Yang pertama adalah video yang menarik,oke dari judulnya saja kita bisa mencerna bahwa video yang menarik ini merupakan salah satu umpan terbaik untuk mendatangkan penonton video kita. Dari sekian banyaknya video yang ada pada youtube kita bisa memilih berbagai jenis yang ada,coba jika kita membuat salah satu video yang belum pernah ada di youtube pasti video kita akan memiliki banyak penonton dan subscribenya.

2. Judul Video Yang Agak Aneh

Judul pada video yang akan diUPLOAD ini sangatlah berpengaruh bagi kita sendiri, Karena judullah yang akan di baca oleh penonton terlebih dahulu, Maka dari itu coba kita membuat judul video yang akan di upload seaneh-anehnya biar video kita ramai pengunjung dan banyak subscribe, Peringatan jangan  sekali-kali kalian upload video yang memiliki hak cipta. jika kalian mengupload video berhak cipta jangan harap video kalian akan banyak penontonya dan juga video tersebut akan di blok/hapus oleh pihak youtube karena melakukan tindakan ilegal yaitu mencuri video orang lain.

3. Gambar Awal Yang Unik

Pasti kita saat mau menonton video pada youtube pasti ada video yang gambar utamanya nyeleneh atau berbeda dari judul dan jenisnya, Ini merupaka cara yang jitu bagi kalian yang ingin meramaikan video yang kita upload. Gambar awal sangatlah menentukan jumblah penonton maupun jumblah subscribe pada chanel kita.
Nah, coba kita membuat video yang sangat aneh tapi pada tampilan awal video kita buat gambar yang sangat unik dan banyak di cari orang pasti video kita akan ramai penontonnya.

4. Promosikan Video Pada Media Sosial

Promosi merupakan salah satu sarana yang biasanya digunakan untuk memberitahukan kepada orang lain tentang produk yang baru dibuat. Video juga harus di promosikan juga karena jika kita mempromosikan sebuah video yang kita miliki pasti orang yang tidak kenal juga akan menonton video yang kita miliki.
Tempat yang paling cocok untuk mempromosikan video kita adalah Forum online,kenapa harus ini?
Forum online merupakan salah satu sarana yang biasanya digunakan untuk membahas sesuatu dan juga memecahkan suatu masalah yang susah untuk di pecahkan sendiri, Nah maka dari itu kita harus pandai untuk mempromosikan video ke tempat Forum Online ini, jika kita berhasil membagikan video kita kepada orang-orang yang sedang on di Forum Online ini akan penasaran dengan sesuatu hal yang kamu kirimkan itu, pasti mereka akan panasaran untuk melihat video tersebut maka kita akan memiliki penonton.

5. Buat Tampilan Chanel Yang Indah

Tampilan chanel yang kita sangka bahwa ini tidak berpengaruh itu adalah salah. Tampilan awal chanel kita ini juga menunjukan bahwa chanel yang kita miliki merupakan jenis chanel apa, kalo kita sembarangan membuat/menaruh gambar pada awal chanel kita sembarangan ini akan berpengaruh pada penonton yang akan melihat video yang kita punyai. Jadi usahakan buat gambar tampilan pada chanel youtube sebaik-baik mungkin jika kalian mempunyai gambar-gambar yang enak di pandang mata maka editlah dan gunakan sebagai tampilan awal chanel kita.

6. Promosikan Melalui Adword Google

Adword merupakan salah satu situs pengiklanan yang dimiliki oleh google, kerja dan fungsi dari situs ini adalah berguna untuk mencari kata kunci yang paling banyak di cari oleh pengunjung dan juga menargetkan konten yang kita punyai dengan jumblah pengunjung. Tapi sayangnya bayarnya lumayan mahal.
Jika kalian ingin gratis agar video youtube banyak penontonnya serta subscribenya coba terapkan cara 1-5 mungkin bisa menjadikan video populer dan mampu besaing dengan yang lainnya

7. BERDO'A

Yang terakhir ini sangatlah penting bagi perkembangan mau jumblah penonton video di chanel kita, karena DO'A merupakan sarana kita untuk mengingatt ALLAH S.W.T dan jika kita tidak pernah berdo'a saat mau berusaha untuk meningkatkan jumblah penonton video kita. maka kemungkinan besar kita akan mengalami kegagalan dan rasa malas yang sangat besar.
Maka do'a ini sangat-sangat penting bagi perkembangan chanel yang kita miliki.





Sekian yaaa...
SEMOGA BERMANFAAT


Baca juga

No comments:

Post a Comment

Popular