OKKYananda123-Tempatnya artikel menarik,Tutorial blog,Tips dan Trik,Download tool crack

Articel

Saturday, November 19, 2016

RAHASIA TERDALAM INTERNET YANG BELUM BANYAK DI KETAHUI BANYAK ORANG

RAHASIA TERDALAM INTERNET YANG BELUM BANYAK DI KETAHUI BANYAK ORANG



 Ya memang sejatinya internet itu menurut saya banyak misteri yang belum pernah di ketahui oleh banyak orang. kita setiap hari di hadapan komputer untuk browsing dan mencari hal-hal yang lain, tapi Tahukah kalian bahwa internet yang setiap hari kita cari ini hanya 4% dari total keseluruhannya, Terus yang 96% itu kemana. SIMAK LEBIH LANJUTNYA

Baca: Trik agar cepat di terima google adsense


Internet yang kita pakai sehari-hari ini memang tidak ada setengah dari keseluruhan jumblah dari internet. memang banyak misteri di internet, seperti DEEP WEB inilah yang menjadi misteri di internet karena keberadaannya yang sangat susah di telusuri oleh mesin pencari. DEEP WEB ini merupakan situs internet terbesar yang ada, di DEEP WEB juga hampir sama dengan situs-situs yang kita pakai ini tapi yang membedakannya di DEEP WEB adalah di sana bebas menjual belikan barang-bbarang terlarang dan juga bisa menyewa pembunuh bayaran. NGERIII.......
Untuk mengakses DEEP WEB ini di perlukan cara yang ekstra agar dapat masuk ke sana. Di DEEP WEB nanti banyak sekali situs-situs yang membahas hal-hal yang aneh dan mengerikan. meskipun begitu disana juga ada hal-hal yang unik dan baru anda ketahui. website-website di DEEP WEB menggunakan domain yang akhirannya onion.com domain inilah yang membedakan dengan website yang seringa kita cari di internet.  DEEP WEB ini masih bagian yang belum terlalu dalam dari internet, Yang paling dalam dari internet adalah MARIANA WEB situs ini merupaka situs paling dalam dan paling susah untuk di telusuri, konon apabila kita dapat masuk kesitus tersebut kita bisa mendapatkan rahasia tersebesar umat manusia.
Mengakses MARIANA WEB tidaklah gampang perlu perjuangan dan banyak rintangan sebelum dapat mengakses situs tersebut. ada beberapa software khusus untuk dapat mengakses situs dari DEEP WEB maupun MARIANA WEB, software tersebut bernama TOR BROWSER ini hanya sebagian dari software-software lain yang dapat mengakses situs DEEP WEB.
Perumpamaan dari penjelasan diatas, seperti gunung es yang terlihat di luarnya sangat tinggi tapi di dsar gunung es ini lebih besar.

Dan banyak juga situs dari DEEP WEB ini yang sulit untuk dicerna akal, contohnya seperti eksperimen manusia inilah menurut saya yang kurang masuk akal dan masih banyak hal-hal yang lainnya.
Dan usahakan jangan sekali-kali kalian mengakses situs tersebut jika tidak ingin komputer kesayangan anda terjangkit virus,mati seketika,data diri dan rahasia pribadi anda bisa di curi dan disebarkan di media, aduhh malu dong...!!!!


Sekian yaaaa
SEMOGA BERMANFAAT


(Baca juga)

No comments:

Post a Comment

Popular