OKKYananda123-Tempatnya artikel menarik,Tutorial blog,Tips dan Trik,Download tool crack

Articel

Friday, November 18, 2016

BAGAIMANA CARA MENJADI BLOGGER YANG SUKSES

BAGAIMANA AGAR BISA MENJADI BLOGGER YANG SUKSES....?


Menjadi seorang blogger yang sukses adalah idaman para blogger, tapi banyak juga blogger yang tidak memperhatikan unsur-unsur terpenting dari blog itu sendiri, BLOG pada awalnya adalah media informasi dan hiburan, semakin berkembangnya teknologi maka blog bisa menjadi tempat mencari uang. Tetapi banyak dari blogger yang tersesat dari tujuannya menjadi blogger karena gaji dari blog yang menggiurkan sehingga banyak blogger yang tersesat dan mementingkan untuk mendapatkan uang dan lupa dari tujuannya menjadi blogger sehingga menyebabkan para blogger gagal dan kehilangan arah tujuannya.

(Baca juga: Penyebab kegagalan blogger pemula dan cara mengatasinya)

Berikut ini adalah ciri-ciri seorang blogger yang akan menjadi sukses

1. Rajin update artikel

 Cara pertama ini merupakan langkah awal agar anda bisa menjadi blogger sukses, sebab jika anda sering update artikel maka blog yang anda punya diki-sedikit akan memiliki visitor walaupun itu tak seberapa dan usahakan update artikel jangan copas milik orang lain, ini bisa membuat blog yang anda miliki akan ditinggalkan para visitor sebab isi artikel yang anda suguhkan sama blog sebelah yang anda copas tadi. Jika anda bisa memupuk sifat rajin ini INSYA ALLAH anda akan bisa menjadi seorang blogger yang sukses dengan penghasilan yang fantastis.

2. Jangan Putus Asa

 Sifat yang satu ini merupakan sifat yang sangat buruk bagi seseorang blogger yang baru merintis. sebab jika sifat ini dimiliki jangan harap anda menjadi seorang blogger yang sukses sebab kesuksesan para blogger senior juga mengalami kegagalan pada awalnya dan mereka tidak putus asa, sehingga mereka menjadi blogger sukses dan memiliki penghasilan yang fantastis. Dan  usahakan anda sebelum merintis blog maka persiapkan mental dan sifat untuk mengurus blog dan jangan putus asa di tengah jalan..

3. Selalu aktif di medsos(MEDIA SOSIAL)

  Aktif di medsos juga bisa menjadikan anda menjadi blogger sukses, mengapa...?
di medsos disana para pengguna mencari informasi dan sambil bermain, apabila anda bisa memanfaatkan medsos bisa jadi artikel blog yang anda share ke medsos sesuai dengan yang dicari para pengguna medsos sehingga blog memiliki pengunjung setiap harinya. lumayankan...
Jangan anda lewatkan kesempatan karena kesempatan tidak datang 2 kali ... iya bukan

4. Jangan terlalu berambisi untuk mendapatkan uang dari blog

 Yang satu ini yang paling berbahay. Jika seorang blog hanya ingin berambisi untuk mendapatkan uang dan tidak memperhatikan hal-hal penting disekitarnya, jangan harap anda mendapatkan uang dari blog anda. sebab menjadi blog merupakan pekerjaan susah-susah gampang. usahakanlah anda jangan terlalu berambisi terlebih dahulu untuk mendapatkan uang dari blog dan berusahalah untuk mencari inspirasi-inspirasi dari blog lain sehingga blog anda lambat laun akan bisa memiliki penghasilan dan LUPAKAN SIFAT UNTUK MENDAPATKAN UANG INSTAN..

5. BERDO'A DAN BEKERJA KERAS

 Yang terakhir ini sifat yang wajib dimiliki oleh seorang blogger pemula maupun senior. Berdo'a tanpa kerja keras percuma dan tidak akan memiliki hasil dan juga sebaliknya. maka sebelum memulai ngeblog berdo'a dan niat untuk apa menjadi blogger, setelah berd'a dan niat mulailah langkah-langkah awal untuk merintis sebuah blog. Apabila hati sudah mantap dan berkeinginan sukses maka cepat atau lambat kesuksesan akan mendatangi anda tanpa diundang dan tanpa diduga.


SUPAYA MENJADI BLOG SUKSES LAKUKAN KE 5 SIFAT DIATAS 
INSYA ALLAH ANDA SUKSES...!!!

Sekian yaa....
SEMOGA BERMANFAAT

(Baca juga)

No comments:

Post a Comment

Popular