OKKYananda123-Tempatnya artikel menarik,Tutorial blog,Tips dan Trik,Download tool crack

Articel

Tuesday, December 6, 2016

MANFAAT MENULIS ARTIKEL SETIAP HARI

MANFAAT MENULIS ARTIKEL SETIAP HARI BAGI BLOG


Dalam dunia Blogging artikel memiliki beragam jenisnya dari yang biasa-biasa sampai yang luar biasa. Artikel inilah yang membuat blog tetap hidup dan banyak pengunjungnya, Jika kalian ingin memiliki banyak pengunjung setiap harinya maka sesering mungkin Update artikel yang menarik bagi pengunjung.

Salah satu jenis artikel yang paling banyak di minati para pengunjung adalah artikel tentang tutorial dan Tips dan Trik inilah artikel yang paling banyak di cari oleh banyak  pengunjung dari mana pun. Biasanya artikel tadi di buat harus memerlukan waktu yang cukup lama.

Jika kalian ingin blog tetap ramai pengunjung dan tidak sepi komentar maka usahakan menulis artikel setiap hari dan selalu Update berita-berita baru yang lagi trend. Simak tentang Manfaat menulis artikel setiap hari bagi blog.



1. Mendatangkan pengunjung baru

Yang pertama adalah mendatangkan pengunjung baru,Ya memang benar kalau menulis artikel setiap hari akan mendatangkan pengunjung-pengunjung baru darimana saja. Karena terkadang artikel yang kalian tulis setiap hari mungkin lagi di cari oleh pengunjung sehingga artikel yang kalian tulis itu tidak sia-sia.

Hal ini di pengaruhi oleh berita-berita yang setiap hari update, Kalau kalian setiap hari menulis artikel pas sama dengan berita yang lagi trend pada saat itu pasti Blog kalian akan booming oleh pengunjung dan juga bisa meningkatkan traffic pengunjung setiap harinya.


2. Membuat Pengunjung puas

Kepuasan pengunjung merupakan salah satu tujuan kita dari membuat blog iya bukan. Kepuasan pengunjung biasa terletak dari sesering apa mereka komentar jika setiap pengunjung yang datang meninggalkan komentar bisa jadi artikel yang di buat membuat kepuasan pengunjung. Maksud kepuasan pengunjung adalah pengunjung merasa memiliki wawasan baru yang belum iya ketahui, maka dari itu Menulis artikel setiap hari memiliki manfaat tersendiri yaitu kita berbagi ilmu dan pengetahuan kepada orang lain.


3. Menunjukkan ciri khas artikel kalian

Setiap artike oleh seorang blogger pasti memiliki ciri khas yang berbeda-beda, Dari situ jika kalian setiap hari menulis artikel maka akan ada ciri khas tertentu pada artikel yang kalian buat. Inilah yang membedakan artikel yang kalian buat sendiri dengan artikel orang lain. Jika kalian melakukan Copas maka ciri khas dari artikel kalian buat tidak akan nampak dan pasti sama dengan ciri khas orang lain. Apabila kalian lakukan terus menerus  maka blog kalian bisa menurun pengunjungnya.


4.  Membuat Blog selalu hidup

Blog yang setiap hari terus update artikel-artikel baru pasti akan terlihat lebih hidup dan ramai pengunjungnya. Blog yang seperti ini biasanya memiliki hoby menulis dan kreatif. Tapi kalian harus bisa seperti itu agar blog kalian selalu hidup dan ramai pengunjung.

Artikel yang setiap hari kalian update itu bisa membuat minat baca pengunjung akan lebih tinggi, maka jarang sekali pengunjung langsung meninggalkan blog kalian, Pasti mereka akan berlama-lama untuk membaca-baca artikel yang kalian update tadi.


5.  Menjadikan kita rajin dan kreatif


Memang benar jika kalian rutin untuk menulis artikel setiap harinya bisa membuat kalian rajin dan kreatif. Pendapat saya tentang ini sangatlah  setuju karena jika kalian setiap hari update artikel pasti kalian mikir-mikir apa yang akan di tulis, Dari situlah kalian akan menemukan ide-ide baru yang belum kalian pikirkan sebelumnya.

Ini sangat cocok bagi kalian yang malas untuk belajar, Jika kalian setiap hari Update artikel sama saja kalian belajar tamabah lagi jika artikel yang kalian tulis tentang pelajaran-pelajaran yang ada pada kegiatan belajar mengajar  kalian maka Kalian bisa mejadi anak yang pandai dan kreatif.



Sekian yaaa...
SEMOGA BERMANFAAT

No comments:

Post a Comment

Popular