OKKYananda123-Tempatnya artikel menarik,Tutorial blog,Tips dan Trik,Download tool crack

Articel

Friday, November 11, 2016

CARA MENDAPATKAN SUPER MAGICAL CHEST DI CLASH ROYALE

CARA MENDAPATKAN SUPER MAGICAL CHEST DI CLASH ROYALE


   Hello sobat, siapa sih yang tidak tau dengan CLASH ROYALE game yang dirilis oleh Supercell yang sangat menarik dan keren. banyak yang bingung tentang bagaimana cara bisa dapat chest yang paling gede hadiahnya(SUPER MAGICAL CHEST), memang susah untuk dapatkan chest tersebut tapi jangan putus asa terlebih dahulu, admin aja dulu ngimpi gimana sih caranya supaya dapat SUPER MAGICAL CHEST..? . Akhirnya ketemu juga trik untuk mendapatkan SUPER MAGICAL CHEST tersebut.

(Baca juga: cara meningkatkan trafic blog)

Yang pertama berdoa terlebih dahulu sebelum mencari lawan agar dapat lawan yang agak mudah, supaya bisa menang telak dari musuh tersebut sehingga tidak menutup kemungkinan kita bisa mendapat SUPER MAGICAL CHEST,
Yang kedua usahan jangan langsung menghancurkan Crown ketiganya secara langsung, paling tidak dua Crown yang ada di samping kiri dan kanan raja, yang terakhir yaitu Crown raja , biasanya apabila langsung menyerang Crown raja tersebut sampai hancur paling-paling cuma dapat SILVER CHEST , rugi kita udah capek ngalahin musuh ehh ternyata cuma dapat SILVER CHEST. Terus bagaimana lagi cara agar dapat SUPER MAGICAL CHEST...?

   Yaitu dengan membeli SUPER MAGICAL CHEST di shop tetapi harganya sahangat mahal. Trusss bagaimana dong agar kita bisa membeli chest tersebut...?
Tenang tidak usah terlalu panik sudah ada beberapa aplikasi yang bisa menghasilkan dollar, contohnya saja WHAFF REWARD .aplikasi ini bisa memberikan kita dollar secara cuma-cuma dengan syarat harus mendownload aplikasi yang sudah disediakan dan memainkannya beberapa menit saja.. Supaya cepat untuk mengumpulkan dollarnya ada caranya yaitu mengundang teman contoh kode undangan WHAFF (BY69353)
setelah kalian memasukkan kode tersebut kalian otomatis mendapa 0.3 dollar coba bayangkan jika setiap harinya kode kita diundang oleh 10 orang saja kita tinggal mengalikan saja 0.3x10=3 luar biasa 3 dollar setiap hari, bayangkan sebulan kita bisa memiliki penghasilan mandiri dari modal aplikasi saja..




Sekian saja yaa....
SEMOGA BERMANFAAT

(Baca juga)

No comments:

Post a Comment

Popular